Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur

Share on :

VIVAlife- Bintang film horor yang identik dengan wajah luka parutnya, Rhichard Lynch (76) tutup usia. Ia ditemukan tewas tergeletak di lantai dapur rumahnya.

Pria yang juga mantan marinir AS ini terkenal berkat perannya di sejumlah film horor juga film-film fiksi ilmiah. Saat ditemukan tak bernyawa, 19 Juni 2012 lalu, tubuhnya sangat dingin. Ia ditemukan tak bernyawa oleh salah satu temannya, aktris Carol Vogel.

Seperti dikutip laman Aceshowbiz, Kamis, 21 Juni 2012, agen Lynch, Mike Baronas, mengungkapkan bahwa Vogel saat itu mampir ke rumah sang aktor di Palm Springs, California setelah tidak mendengar kabarnya selama seharian penuh. Saat menyambangi kediaman Lynch,  dia menemukan pintu terbuka dan aktor, yang pernah bertugas di Korps Marinir Amerika Serikat itu terbaring di lantai dapur dingin dan tak bernyawa.

Sepanjang kariernya, selama empat dekade, Lynch muncul di banyak film dan acara TV. Ia sering berperan sebagai orang jahat saat tampil sebagai kepala sekolah pembunuh berantai Michael Myers dalam film daur ulang "Halloween" yang disutradari oleh Rob Zombie.

Lynch sebelumnya juga sempat tampil di sejumlah film seperti "Scarecrow" dan "Little Nikita". Dia juga sempat tampil di sejumlah serial televisi seperti "Battlestar Galactica", "The A Team", dan "Six Feet Under".  Chambers Kepala Sekolah pada tahun 2007 Rob Zombie itu remake film "Halloween" dan Wolfe pada tahun 1978 TV seri "Battlestar Galactica".

Lynch menikah dua kali. Dia pernah mengikat simpul dengan Beatrix Lynch dan memiliki seorang putra, Christopher, yang meninggal pada 2005 akibat pneumonia. Ia meninggalkan istri keduanya Lily Lynch dan saudaranya, aktor "Star Trek" Barry Lynch. (sj)

Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur Gallery

Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur

0 comments on Bintang Film Horor Ditemukan Tewas di Dapur :

Post a Comment and Don't Spam!