Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung

Share on :
Boiyen (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Boiyen (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Penyanyi wanita pendatang baru asal Jakarta, Boiyen meluncurkan album perdana berjudul Seperti Pelangi di sebuah mall kawasan Depok, Jawa Barat,  belum lama ini.

Diberi judul demikian karena albumnya penuh dengan ragam musik, ada aliran pop, RnB, pop dangdut, hingga religi.

“Sengaja saya mengemas album seperti ini agar unik, orang mau saya nyanyi apa bisa saya ladenin,” tutur cewek cantik ini saat ditemui wartawan usai menghibur warga Depok.
Boiyen yang kini menginjak usia 23 tahun sengaja menunda kuliahnya demi cita-citanya jadi penyanyi profesional.

“Saya dari SD sudah nyanyi di depan Walikota Jakarta Utara saat itu, bakat dari kecil memang sudah kelihatan saya bisa menyanyi, sayang jika tidak dikembangkan terus,” ungkapnya.

Pemilik single jagoan "Takut Kehilangan" ini tak mengharamkan dirinya tampil pakai busana seksi di panggung.

“Tergantung orang melihatnya seperti apa, saya niatnya hanya menghibur saja,” kata dia.
Ditanya jam terbang manggung, cewek berkulit bersih ini mengaku sudah menggapai beberapa daerah di Indonesia. Jadwal paling dekat adalah Pulau Bangka.

“Kalau untuk on air nanti tampil di Global TV acara 100% Ampuh pada 24 Juni dan beberapa stasiun televisi lainnya,” tutupnya.
(tre)

Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung Gallery

Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung

0 comments on Boiyen Berani Tampil Seksi kala Manggung :

Post a Comment and Don't Spam!