Boomerang Belum Mau Bikin Reuni

Share on :
Roy Jeconiah (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Roy Jeconiah (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA- Sudah sekira dua tahun, Boomerang ditinggalkan oleh vokalisnya. Namun Roy Jeconiah mengatakan, bahwa band tersebut belum ingin mengadakan reuni.
 
Roy menceritakan, pada beberapa bulan yang lalu, Boomerang pernah diundang membuat konser reuni. Namun sayang, yang memenuhi undangan tersebut hanya Roy dan John Paul Ivan saja. Menurut Roy, teman-teman lamanya belum ingin melakukan sebuah reuni band.


“Saat reuni tiga bulan lalu, memang ada yang fasilitasi, tapi hanya ada aku dan Ivan yang datang. Teman-teman yang lain belum mau, saya enggak tahu alasan mereka. Padahal sudah tiga atau empat kali diundang,” jelas Roy saat berbincang di Kawasan Kemayoran, Jakarta, Selasa 5 Juni 2012.

Roy mengaku meninggalkan Boomerang adalah keputusan yang sangat sulit. Sebab hampir separuh hidupnya sudah dihabiskan bersama Boomerang. Namun Roy mengatakan, meski sudah tidak bersama Boomerang lagi, hubungan mereka tetap baik.

“Aku sudah menghabiskan separuh hidupku di Boomerang. Hampir 20 tahun sama Boomerang, dan itu bukan suatu keputusan yang mudah. Pokoknya kalau ditanya kenapa keluar, hanya aku dan teman-teman saja yang tahulah. Kita beda visi bermusik, tapi hubungan pertemanan tetap enggak ngaruh,” tutup Roy.
(uky)

Boomerang Belum Mau Bikin Reuni Gallery

Boomerang Belum Mau Bikin Reuni Boomerang Belum Mau Bikin Reuni Boomerang Belum Mau Bikin Reuni Boomerang Belum Mau Bikin Reuni Boomerang Belum Mau Bikin Reuni Boomerang Belum Mau Bikin Reuni Boomerang Belum Mau Bikin Reuni

0 comments on Boomerang Belum Mau Bikin Reuni :

Post a Comment and Don't Spam!