Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring

Share on :

VIVAlife - Dua penyanyi Amerika Serikat (AS), Chris Brown dan Drake diisukan terlibat pertengkaran hebat di sebuah klub malam, awal bulan ini. Seperti dilansir dari laman NME, kedua pria yang sama-sama pernah berhubungan dekat dengan Rihanna ini, diduga cekcok soal pelantun Umbrella tersebut.

Meski tidak ada pihak yang ditahan atas kejadian itu, perseteruan antara Drake dan Brown tampaknya masih tetap berlangsung. Hal ini menginspirasi seorang pengusaha media digital, Alki David.  Ia mengajak kedua penyanyi tersebut menyelesaikan pertarungan mereka di atas ring dengan bertinju.

Menurut promotor tinju selebritas, Damon Feldman, David menawarkan uang sebesar US$1 juta untuk masing-masing penyanyi. Selain itu, David juga akan menyumbangkan uang sebesar US$1 juta untuk amal.

"Jelas mereka memiliki dendam. Hanya tiga menit ronde. Tak ada satupun yang akan mengalami luka serius," ujar Feldman kepada New York Daily News.

Sebelumnya, pengacara Brown, Mark Geragos mengklaim pihaknya memiliki bukti bahwa Drake telah melempar botol saat kejadian. Sementara itu lewat juru bicaranya, Drake mengaku tak terlibat sama sekali dalam insiden tersebut.

"Ia sedang dalam perjalanan keluar ketika pertengkaran dimulai," ujar juru bicara Drake yang tidak disebutkan namanya. (sj)

Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring Gallery

Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring

0 comments on Brown & Drake Ditawari Bertinju di Atas Ring :

Post a Comment and Don't Spam!