Buku Kenangan Beckham untuk Victoria

Share on :

VIVAlife - Pesepakbola David Beckham, berencana akan membuat istrinya, Victoria terkesan saat merayakan ulang tahun pernikahan mereka. Ia akan memberikan hadiah yang tak terlupakan untuk sang istri, buku penuh memori kebersamaan pasangan ini.

Pesepakbola asal Inggris ini berencana akan membuat buku, yang menceritakan kisah cinta mereka, hingga mengarungi bahtera rumah tangga dan memiliki empat orang anak. Buku ini akan diserahkan Beckham saat merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 13, 4 Juli mendatang.

"David adalah orang yang berhati romantis. Dia menyimpan surat cinta, juga tiket bioskop ketika mereka menjalani hari-hari bersama. Dan juga kartu rumah sakit kelahiran anak-anaknya," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat, 8 Juni 2012.

Semua itu akan dimasukkan ke dalam buku yang diyakini Beckham akan membuat istrinya terkesan. Buku ini sedang dipersiapkan mantan pemain bola Real Madrid itu.

"Ia akan memberikan buku ini ke Victoria," ujar sumber lagi. (umi)

Buku Kenangan Beckham untuk Victoria Gallery

Buku Kenangan Beckham untuk Victoria Buku Kenangan Beckham untuk Victoria Buku Kenangan Beckham untuk Victoria Buku Kenangan Beckham untuk Victoria Buku Kenangan Beckham untuk Victoria Buku Kenangan Beckham untuk Victoria Buku Kenangan Beckham untuk Victoria

0 comments on Buku Kenangan Beckham untuk Victoria :

Post a Comment and Don't Spam!