Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja

Share on :
Kamasean Y Mattews (Foto: Rully/Okezone)
Kamasean Y Mattews (Foto: Rully/Okezone)
MAKALE - Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung berjanji akan mendatangkan Kamasean Y Mattews (Sean), salah satu kontestan Indonesian idol 2012 untuk menghibur masyarakat Tana Toraja.

Janji itu dilontarkan Bupati usai nonton bareng bersama pemerintah dan masyarakat Tana Toraja mendukung Sean di kolam Makale, Sabtu 9 Juni 2012.

"Apapun caranya, saya akan mendatangkan Sean ke Tana Toraja untuk tampil di depan masyarakat Tana Toraja," ujar Bupati.

Menurut Bupati, masuknya Sean yang berdarah Toraja menjadi finalis empat besar Indonesian Idol cukup membanggakan masyarakat Toraja. Tidak hanya itu, Sean juga punya bakat dan kualitas yang tidak diragukan lagi dalam bidang tarik suara.

Terbukti, setiap penampilan Sean di babak spektakuler Indonesian Idol selalu mendapat pujian dari para juri. Bahkan, para juri menggunakan hak veto sebab tidak rela Sean keluar dari ajang pencari bakat terbesar di Indonesia itu.

"Penampilan Sean di setiap babak spektakuler cukup memukau para penggemarnya. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Toraja," jelasnya.

Bupati mengatakan pemerintah dan masyarakat Tana Toraja akan terus mendukung Sean untuk mengantarnya menjadi juara di Indonesian Idol.

Tidak tanggung-tanggung, Bupati menginstruksikan kepada setiap pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup pemkab Tana Toraja untuk mengirim SMS buat Sean minimal 30 SMS setiap penampilan Sean menuju juara.

Bupati Theofilus juga mengajak masyarakat Tana Toraja untuk terus mengirim SMS dukungan kepada Sean. Dirinya berjanji jika Sean berhasil tembus pada babak final dua besar, pemerintah kabupaten Tana Toraja akan kembali menggelar nonton bareng masyarakat Tana Toraja.

"Saya akan menyiapkan hadiah door prize satu unit sepeda motor yang akan diundi saat nonton bareng jika Sean masuk babak final dua besar," janji Theofilus.

Pada nonton bareng Indonesian Idol yang digelar di bundaran kolam Makale, bupati Theofilus mengklaim sepanjang nonton bareng dirinya telah mengirim 750 SMS untuk Sean.

Nonton bareng yang didukung dengan layar lebar 6x8 meter tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, sejumlah pimpinan dan pegawai SKPD serta ratusan masyarakat Tana Toraja.

Luapan kegembiraan bupati dan masyarakat saat pembawa acara Indonesian Idol mengumumkan Sean melaju ke babak empat besar ajang spektakuler Indonesian Idol.

"Saya bangga masyarakat Tana Toraja mendukung penuh Sean dan bersyukur Sean terus maju di babak final empat besar Indonesian Idol," kata Ketua DPRD Tator, Welem Sambolangi. (Joni Lembang/Koran SI/nsa)

Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja Gallery

Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja

0 comments on Bupati Theofilus Janji Datangkan Sean ke Tana Toraja :

Post a Comment and Don't Spam!