Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil

Share on :

VIVAlife - Pedangdut Camelia Malik senang bisa ikut serta dalam pertunjukan musikal karya Titiek Puspa bertajuk Semut Merah, Semut Hitam. Meski sempat kesulitan di awal latihan, Camelia mengaku sudah semakin terbiasa.

"Hari pertama, kedua panggil tukang pijat karena harus terus bergerak. Nyanyi dan bergerak. Badan nggak menerima," ujarnya saat ditemui di di Teater Jakarta, TIM, Senin, 11 Juni 2012.

Menurut Camelia, pertunjukan Semut Merah, Semut Hitam mengisahkan tentang percintaan di sebuah kerajaan. Dalam pertunjukan tersebut, Camela pun didapuk berperan sebagai seorang ratu.

"Saya dikasih tokoh jadi Ratu Semut Merah dan suaminya Candil. Ceritanya percintaan tapi ada konflik kerajaan. Mayoritas cocok untuk hiburan anak kecil. Hiburan yang segar, bebas sensor, anak-anak bisa nonton karena eyang Titiek membuat pakai tata cara dan etika," ucapnya.

Selama latihan, Camelia mengaku tidak banyak mengalami kesulitan. Hanya saja pedangdut yang terkenal dengan tari jaipongan itu agak sulit dalam menghafal dialog. "Di sini ada dialog yang dinyanyikan," kata Camelia.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil Gallery

Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil

0 comments on Camelia Malik Berperan Jadi Istri Candil :

Post a Comment and Don't Spam!