Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi

Share on :

VIVAlife – Menulis biografi mungkin bukan hal asing di kalangan selebriti. Tapi bagaimana kalau menulis tentang buku nutrisi? Menurut E! News, Cameron Diaz bergabung bersama sahabatnya Gwyneth Paltrow merilis buku nutrisi.

Menurut sumber dari penerbit, Diaz ingin memberi pengertian kepada remaja putri, bahwa yang terpenting adalah bagaimana kita dapat hidup sehat dan bukan soal menguruskan badan. Buku yang ditulisnya bukanlah tentang berat badan, tetapi bagaimana memilih makanan yang tepat.

Selain menulis, salah satu pemeran Charlie Angels ini juga akan mengunjungi sekolah-sekolah tinggi di seluruh negeri untuk berbicara tentang pilihan makanan yang tepat. Dirinya ingin memberi tahu bahwa menjadi kurus bukanlah prioritas, tetapi yang penting adalah bagaimana mendapatkan vitamin dan mengetahui makanan apa yang dapat membuta mereka jadi kuat.

Setelah meninggalnya sang ayah, membawa perubahan besar pada mantan Justin Timberlake ini. Sejak itu Diaz berpikir, tak ada yang lebih penting selain  kesehatan.

Untuk niat baik ini, Diaz juga pergi ke ahli gizi terbaik di dunia untuk menambah wawasan, sebelum dia mempublikasikannya. (adi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi Gallery

Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi

0 comments on Cameron Diaz Tulis Buku Nutrisi :

Post a Comment and Don't Spam!