Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise

Share on :

VIVAlife - Dalam berbagai kesempatan, Katie Holmes selalu membawa Suri Cruise, putri semata wayangnya dari Tom Cruise. Tetapi, beberapa hari lalu, Katie harus melakukan pekerjaan ke beberapa negara di Asia. Katie tak mengajak Suri. Begitu pulang, ia langsung melepas kangen dengan putrinya tersebut. Ia memanjakan Suri dan memenuhi permintaan anaknya itu.

Katie sangat senang bisa kembali berkumpul dengan buah hatinya. Ia menebus waktu yang hilang, dengan mengajak jalan-jalan anaknya. Dengan pakaian santai, Katie tampak menggendong Suri. Katie mampir di sebuah toko cupcakes di New York City. Suri memesan coklat muffin. Ia terlihat tidak sabar untuk memakan kue kegemarannya itu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Katie juga sibuk memilih kue-kue lain untuk anaknya tersebut. Suri juga tampak menggendong boneka panda. Ia berlari lincah memilih makanan yang disukai.

Ibu dan anak ini memang selalu kompak. Katie menjadikan Suri sebagai teman dalam kegiatannya. Saat berbelanja dan mengunjungi beberapa butik ternama, Katie juga selalu ditemani putrinya yang masih berusia 6 tahun itu. Ia juga kerap mengajak anaknya ke lokasi syuting.

Sementara itu, selama Katie pergi ke China, Suri berada dalam pengasuhan ayahnya. Bahkan, Tom mengajak anaknya itu ke sebuah acara yang dihadiri sejumlah selebriti Hollywood. Suri datang ke acara yang dihadiri orang-orang dewasa.

Kehadiran Suri justru yang menjadi pusat perhatian. Para juru foto berlomba-lomba mengabadikan gambar bocah cantik ini saat di acara tersebut. Ia tampak menikmati walau di sekelilingnya orang-orang dewasa. (eh)

Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Gallery

Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise

0 comments on Cara Katie Holmes Manjakan Suri Cruise :

Post a Comment and Don't Spam!