Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan

Share on :

VIVAlife - Tak hanya Julia Perez yang tertarik menjalankan ibadah Umroh ke Mekkah. Artis penuh sensasi Nikita Mirzani, juga berencana melaksanakan ibadah itu awal bulan Ramadhan tahun ini.

Nikita, dijadwalkan akan berangkat ke Tanah Suci bersama ayahnya, 16 Juli 2012. Ia mengaku, sudah mempersipkan mental dan fisiknya.

"Awal puasa aku di sana, selama beberapa hari puasa juga di sana, jadi perlu persiapan," tuturnya saat ditemui usai press screening film Mama Minta Pulsa di FX, Jakarta Selatan, Rabu 20 Juni 2012.

Nikita Mirzani juga sudah mempersiapkan doa khusus yang akan dipanjatkannya selama Umroh. Selain meminta kesehatan dan keselamatan untuk dirinya beserta keluarga, Niki juga berharap jodohnya segera tiba. "Semoga dilancarkan jodoh dan rejekinya. Saya hanya ingin laki-laki yang baik, tampan, tinggi, dan kaya." kata Nikita.

Nikita, terkenal berkat penampilannya yang berani mengumbar keseksian. Meski ia tak lama lagi akan menjalankan ibadah suci ke Mekkah Niki pun mengaku, soal penampilan tetap tidak akan berubah. Nikita Mirzani juga mantap mengatakan, tidak akan menanggalkan pakaian seksinya. Ia akan tetap tampil apa adanya. Sebab baginya,   image seksi setelah Umroh hanya akan mengundang sensasi. 

"Aku apa adanya aja, yang penting sholatnya lancar," ungkap Niki. (eh)

Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan Gallery

Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan

0 comments on Cari Jodoh, Nikita Mirzani Umroh Bulan Depan :

Post a Comment and Don't Spam!