Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum

Share on :

VIVAlife - Produk krim pemutih wajah berlabel Syahrini marak di bisnis online dalam dunia maya. Tentu saja penjualan tanpa izin tersebut, sontak membuat kaget pihak manajemen Syahrini dan ratusan penggemar setianya.

Bagaimana pihak manajemen Syahrini menanggapi penjualan krim pemutih wajah tanpa izin tersebut? "Ini sudah keterlaluan, bahkan ada beberapa iklan produk tersebut yang menggunakan foto Syahrini pada kemasan produknya, tentunya kami akan bertindak," ujar Reindhy manajer Syahrini kepada VIVAlife, Senin 4 Juni 2012.

Reindhy mengatakan bahwa manajemen Syahrini sudah mengambil tindakan soal penjualan tanpa izin ini. "Saat ini kami sudah mengumpulkan data-data, contact person dari si penjual dan lain-lain, kita lihat saja nanti ya," tegasnya.

Betulkah manajemen Syahrini akan melakukan jalur hukum untuk menjera sang pelaku penjual krim? "Kami mencoba untuk mempertimbangkan hal itu," ujarnya.

Krim Syahrini

Krim pemutih wajah dengan berwadah tube itu berlabel Syahrini. Sebagian produk juga ada yang mencantumkan foto Syahrini untuk menambah manis produk. (sj)

Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum Gallery

Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum

0 comments on Catut Syahrini, Manajemen Tempuh Jalur Hukum :

Post a Comment and Don't Spam!