Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal

Share on :

VIVAlife - Hari ini adalah hari yang menyenangkan bagi Charly 'Setia Band'. Pasalnya mantan vokalis ST12 ini bisa menyaksikan langsung prosesi sunat massal yang digelar di Jombang, Jawa Timur.

Charly datang ke sana bersama pengacara Ahmad Rifai . Dia sempat berbagi pengalaman dan menghibur 200 lebih anak yang disunat massal itu. "Sempat gemetaran lihat sebanyak ini yang disunat, dulu aku juga sempat takut, dan merasakan sakit waktu dikhitan," ujar Charly melalui Blackberry Messenger kepada VIVAlife, Sabtu 16 Juni 2012.

Charly menceritakan kegiatannya selama lima jam menemani 200 anak dalam proses sunat massal ini. "Banyak yang nangis disini. Wajar mereka masih anak-anak. Karena tujuannnya ibadah disini, saya juga nanti menghibur mereka dengan lagu-lagu yang pernah saya ciptakan," ujarnya.

Dalam foto yang diterima VIVAlife, dengan mengenakan kemeja warna biru motif kotak bersama Ahmad Rifai, Charly terlihat bahagia ditengah ratusan anak-anak yang mengikuti sunat massal ini.

"Selain lagu-lagu untuk menghibur mereka, saya juga berikan hadiah dan kenang-kenangan yang membantu mereka bersekolah," ujar Charly.

Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal Gallery

Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal

0 comments on Charly 'Eks ST' Gemetar Saksikan Sunat Massal :

Post a Comment and Don't Spam!