Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry

Share on :

VIVAlife- Ketertarikan Cheryl Cole pada pangeran kerajaan Inggris, Harry sepertinya tak bisa dibendung lagi. Ia bahkan mulai berani main mata dengan adik dari Pangeran William. Menurut sumber, Cole main mata ketika bertemu awal bulan ini. Cole juga telah mengatakan pada temannya, dia ingin pergi kencan dengan sang pangeran.

Seperti dikutip laman Female First, Minggu, 17 Juni 2012, pelantun 'Call My Name' ini menyatakan ingin kencan makan malam, setelah mereka saling bertemu di acara pesta konser Diamond Jubilee, di mana Cole diundang untuk hadir dalam perayaan ulang tahun nenek Harry, Ratu Elizabeth, di Buckingham Palace.

"Mereka pasti main mata, dan Cheryl mengatakan setelah itu, dia ingin sekali kencan makan malam dengan Harry," ujar sumber.

Sejak lama Cheryl Cole memang telah naksir berat dengan Pangeran Harry. Ia bahkan pernah melakukan pendekatan langsung dengan putra dari Lady Diana itu, dengan mengajaknya ngobrol bersama.

Sumber pun menyatakan pada majalah Hot, "Cheryl tidak mau membuang waktu. Saat berada di Long Gallery, dia melihat Harry dan langsung menghampirinya. Dia berdiri dengan beberapa teman dan saudaranya Pangeran William dan istrinya Kate".

Wajah  Cheryl Cole juga  tampak memerah ketika dia sedang asik mengobrol dengan si pangeran tampan yang memang memiliki banyak pengagum. (eh)

Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry Gallery

Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry

0 comments on Cheryl Cole Main Mata dengan Pangeran Harry :

Post a Comment and Don't Spam!