Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku

Share on :

Christina Perri tak menyangka dengan sambutan antusias ribuan penggemarnya yang memadati konsernya pada Selasa malam ini, 5 Juni 2012. Konser yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat itu membuatnya terkesan.

Ia bahkan mengatakan bahwa konsernya di Jakarta ini merupakan konser terbesar baginya. "Ini adalah pertunjukan terbesar buat saya. Terima kasih kalian sudah datang malam ini," kata Christina di atas panggung.

Penampilan Christina malam itu memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya yang datang sejak sore. Christina memulai konser dengan menyapa para penggemar menggunakan Bahasa Indonesia sebelum lalu menyanyikan lagu "Bang Bang Bang".

Ia kemudian menyanyikan lagu berjudul "Black Blue", "Distance", "My Eyes" dan "Bluebird". Usai menyanyikan lagu "Crazy", penonton langsung berteriak histeris saat mendengar intro untuk lagu hits yang menjadi soundtrack film Twilight, "A Thousand Years". Penggemar dan Christina pun bernyanyi bersama.

"Di akun Facebook dan Twitter saya kebanyakan yang komentar adalah orang dari Jakarta. Makanya saya ingin sekali ke Jakarta dan akhirnya sekarang saya di sini," katanya--sambil melanjutkan menyanyikan lagu berjudul "Run" dan "The Only".

Saat membawakan lagu "Mine", Christina membuktikan kualitas musiknya. Ia bukanlah penyanyi yang hanya bisa membawakan lagu bernuansa melow, tapi juga bisa membawakan lagu bernuansa beat.

Christina adalah penyanyi pendatang baru yang berbakat. Selain pintar bermain alat musik seperti gitar dan piano, Ia juga pintar menciptakan lagu. Dalam konser tersebut, ia memberikan bocoran bahwa penggarapan album keduanya sedang berjalan.

Christina tampil cantik dan sederhana dengan mengenakan gaun bewarna merah. Begitu juga dengan konsep panggungnya. Tampak ada beberapa tangkai bunga mawar merah di atas panggung.

Sebelum menyanyikan lagu hitsnya "Jar of Heart", Christina meminta penggemarnya untuk ikut bernyanyi. "Saya ingin kalian menyanyi. Karena ini bukan lagu saya lagi, tapi lagu kita semuanya," ujarnya.

Tampil dengan konsep full band, tak terasa Christina telah menyanyikan belasan lagu. Ia pun menutup konsernya dengan lagu berjudul "Arms".

Dihadiri artis


Beberapa artis senior seperti Meriam Belina dan musisi muda, Vidi Aldiano juga hadir menyaksikan penampilan konser itu. Vidi mengaku usai menonton konser, dia akan membeli album wanita asal Philadelphia itu.

"Gue cuma tahu lagunya tiga doang, Jar of Hearts, Distance, sama A Thousand Years. Ternyata semuanya enak banget. Gue bakal beli albumnya," kata Vidi usai konser.

Vidi yang datang bersama dengan teman-temannya itu puas melihat aksi Christina Perri malam itu. Berbeda dengan Vidi, Meriam Belina yang sengaja datang bersama putranya itu mengaku konser Christina kurang istimewa.

"Bagus, tapi nggak istimewa banget. Harusnya dia cover lagu orang lain biar bangkitkan suasana," kata Meriam usai konser.

Meski demikian, Meriam senang dapat menyaksikan langsung penampilan Christina. Apalagi lagu kesukaannya berjudul "A Thousand Years" dan "Jar of Hearts" dinyanyikan malam itu.

Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku Gallery

Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku

0 comments on Christina Perri: Di Jakarta Konser Terbesarku :

Post a Comment and Don't Spam!