Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya

Share on :
Christina Perri (Foto: Galuh/Okezone)
Christina Perri (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA - Konser Christina Perri di Jakarta mungkin tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan konser musisi internasional lainnya. Namun baginya, konser yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, 5 Juni 2012 malam, merupakan konser terbesarnya.

Pelantun "A Thousand Years" ini untuk pertama kali menggelar konser di Indonesia, dan Jakarta merupakan kota pertama dalam rangkaian tur Asia-nya. Christina merasa sangat senang bisa berada di Jakarta, apalagi melihat antusias penontonnya yang luar biasa.

"Ini keren banget! Ini adalah tempat konser terbesar yang pernah saya miliki. Terima kasih sudah datang ke sini untuk menyaksikan konser saya," ungkap Christina dalam konsernya yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Selasa 5 Juni 2012 malam.

Dalam konsernya, Christina tampak sangat bersemangat membawakan lagu-lagunya, sambil sesekali mengucapkan terima kasih menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan, ketika lagu "A Thousand Years" dilantunkan, Christina begitu menikmati suara merdu penonton yang bersama-sama menyanyikan lagu tersebut.

"Apa kalian menikmatinya? Saya juga," teriak Christina.

Christina tampil selama kurang lebih 1,5 jam dengan membawakan 14 lagu yang diambil dari album terbarunya Lovestrong.
(ega)

Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya Gallery

Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya

0 comments on Christina Perri: Ini Konser Terbesar Saya :

Post a Comment and Don't Spam!