Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta

Share on :

VIVAlife-  Pelantun 'Jar of Hearts', Christina Perri, akan menggelar konser tunggal malam ini, 5 Juni 2012 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Sebelum konser, penyanyi asal Philadelphia ini menyediakan waktunya untuk bertemu dengan para pewarta.

Christina sangat ramah. Ia menjawab pertanyaan awak media dengan baik. Ia juga menceritakan bahwa kariernya saat ini berkat usaha, keberanian dan kerja kerasnya.

"Saat berusia 23 tahun, Saya pergi ke LA. Takdir sepertinya memihak pada saya. 'Jar of hearts' yang saya tulis pada tahun 2009, akhirnya memuncaki charts. Itulah titik balik karier saya sebagai seorang penyanyi," ujarnya saat konferensi pers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 5 Juni 2012.

Ia juga mengaku, bahwa dirinya orang yang religius,  juga percaya bahwa kerja keras bisa membuahkan hasil. Meski sudah sukses, masih banyak hal yang ingin Christina capai. Ia ingin tetap menyenangkan orang lain lewat lagu-lagu yang telah Ia tulis dalam sebuah lirik.

"Impian saya hampir tercapai selama 2 tahun belakangan. Apa yang mau saya lanjutkan ialah melakukan hubungan dengan orang-orang lain dan mau membuat orang merasa lebih baik lewat lagu saya," tuturnya.

Hal itu akan dilakukan Christina lewat konsernya malam ini. Para penggemarnya di Indonesia sudah terlihat mengantre sejak sore. Christina siap mengajak para penggemarnya untuk bergoyang.

Sementara untuk tiket, promotor mengaku masih menjualnya sebelum konser berlangsung. Saat konser yang rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, Christina akan menyanyikan lagu-lagu hits dari album pertamanya 'Lovestrong'.

"Ini tur pertama Christina, pasti dia akan memberikan sesuatu yang beda, tampil lebih maksimal karena Jakarta sendiri adalah negara Asia pertama yang dia kunjungi," kata perwakilan promotor Star D Pro, Adam.

Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta Gallery

Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta

0 comments on Christina Perri Siap Hipnotis Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!