Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi

Share on :
Coldplay kolaborasi dengan Rihanna dalam
Coldplay kolaborasi dengan Rihanna dalam "Princess". (foto: Coldplay.com)
LOS ANGELES- Cold Play mengaku tidak mau berkolaborasi dengan Justin Bieber (JB), karena artis muda tersebut terlalu ganteng bagi mereka.

Bahkan, mereka berempat merasa lebih mirip seperti “empat orang kakek Justin Bieber”, dikutip Okezone dari Digitalspy, Selasa (12/6/2012).

“Dia (JB) terlalu ganteng bagi kami. Kami terlihat mengerikan jika dibandingkan dengan JB. Dia ganteng dan menakjubkan,” puji Martin.

Saat tampil di Capital FM Summertime Ball pekan ini dia pun sempat berkelakar di depan penggemarnya sebelum menyanyikan “Charlie Brown”. “Ada penggemar JB di sini?”. Dia pun berkelakar akan tampil dengan gaya Justin Bieber.

(uky)

Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi Gallery

Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi

0 comments on Coldplay: JB Terlalu Ganteng untuk Diajak Kolaborasi :

Post a Comment and Don't Spam!