Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy

Share on :

VIVAlife - Bos Playboy, Hugh Hefner, pernah patah hati, lantaran pernikahannya dengan Crystal Harris gagal terwujud. Crystal meninggalkan pria berusia 86 tahun itu, lima hari mendekati hari pernikahan mereka. Crystal telah membuat Hefner patah hati. Tetapi, kini Hefner kembali tersenyum. Ia dan Crystal kembali mesra.

Setelah berpisah selama satu tahun, Crystal yang sempat menjalin cinta dengan pria Australia akhirnya kembali ke pelukan Hefner. Mereka mengumumkan kebersamaan itu, melalui akun twitter masing-masing.

"Kembali bersama dengan Crystal Harris seharusnya tidak mengejutkan, karena saya memiliki catatan dekat dengan mantan pacar," tulis Hefner dalam twitter seperti dilansir dari News.com.au, Senin, 4 Juni 2012.

Crystal juga tak mau kalah. Model Playboy ini pun mengungkapkan perasaan bahagianya, karena kebersamaan tersebut. "Ya @ hughhefner dan saya sudah kembali bersama. Dan ya, kita bahagia," tweet Crystal.

Sekedar mengingatkan, Hefner dan Crystal bertunangan pada Desember 2010. Mereka mengumumkan akan melangsungkan pernikahan pada Juni 2011. Segala persiapan telah dilaksanakan, termasuk mengundang 300 tamu.

Sayang, pernikahan yang diperkirakan akan spektakuler itu batal digelar, karena menjelang hari "H", Crystal memutuskan untuk pergi.

"Pernikahan dibatalkan. Crystal telah berubah hatinya," ucap Hefner saat itu.

Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy Gallery

Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy

0 comments on Crystal Harris Kembali ke Pelukan Bos Playboy :

Post a Comment and Don't Spam!