Curhat Ariel dari Balik Jeruji

Share on :

VIVAnews - Lebih setahun Nazriel Irham menghabiskan waktu di penjara. Musisi yang akrab disapa Ariel Peterpan itu membaur dengan narapidana di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung.

Perilakunya baik dan sopan. Memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama. Suka memotivasi. Sikap itulah yang membuatnya akrab dengan semua orang. Mulai dari sesama narapidana, sipir, hingga pejabat di lingkungan rutan.

Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jawa Barat, M Nasir Almi, mengamini itu. "Kesan pertama terhadap Ariel, orangnya baik, tidak menampakkan keartisannya. Ada banyak perubahan. Tampak lebih baik serta santun bertutur kata," kata Nasir.

Nasir masih ingat saat berbincang santai dengan Ariel. Banyak hal mereka bahas, termasuk curahan hati Ariel seputar karier di dunia musik.

Ariel mengungkapkan hasratnya yang tak terbendung terhadap musik. Selepas bebas, ia ingin kembali ke dunia yang membesarkan namanya. "Dia akan tetap melanjutkan kariernya di musik, mengawali kembali dari nol bersama groupnya," ujar Nasir.

Kepada Nasir, Ariel mengutarakan keinginannya rekaman lagi untuk album baru yang sempat tertunda. Kembali konser dan menyapa penggemar.

Curhat Ariel dari Balik Jeruji Gallery

Curhat Ariel dari Balik Jeruji Curhat Ariel dari Balik Jeruji Curhat Ariel dari Balik Jeruji Curhat Ariel dari Balik Jeruji Curhat Ariel dari Balik Jeruji Curhat Ariel dari Balik Jeruji Curhat Ariel dari Balik Jeruji

0 comments on Curhat Ariel dari Balik Jeruji :

Post a Comment and Don't Spam!