Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih

Share on :
Regina duet bareng Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Regina duet bareng Judika (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Regina Ivanova berhasil melangkahkan kakinya ke tiga besar kompetisi Indonesian Idol 2012. Dia ditemani Sean, dan Yoda yang juga berhasil lolos.

Kontestan bertubuh subur itu sadar persaingan di tiga besar akan berlangsung tambah sengit karena perolehan dukungan SMS dari pemirsa kemarin pun terpaut sangat tipis, seperti yang diumukan host Daniel Mananta saat laga Sabtu, 16 Juni pekan lalu.

Regina mengaku dirinya kini fokus mencari lagu-lagu yang pas dibawakannya di grand final. Dia ingin mengulang sukses lagu yang pernah dibawakannya mampu menyihir tim juri juga penonton, seperti "Somenone Like You" (Adele), "Listen" (Beyonce Knowles), dan terakhir duet bareng Judika nyanyi lagu "Making Love out of Nothing At All" (Air Suply) yang mampu membangunkan ketiga juri dari tempat duduknya untuk memberikan tepuk tangan kepada Regina.

"Senang bisa tampil maksimal bareng Judika, untuk besok aku lebih banyak bereksperimen mungkin di lagu-lagu yang aku akan bawain. Aku ingin lebih total lagi, lebih maksimal lagi, lebih semangat lagi dalam semuanya," ungkap dia.

Walau selalu dapat pujian dari tim juri dan penggemar, tak lantas bikin Regina jumawa. Dia tetap ingin mengalirkan kebahagiaannya setelah jadi kontestan paling diunggulkan di Indonesian Idol 2012 dengan berserah diri kepada Tuhan.

"Persaingan sudah semakin ketat. Seperti kata Daniel, perbedaan SMS-nya sedikit-sedikit. Jadi aku berserah sama Tuhan saja kalau pun memang Tuhan ijinkan aku berada di Grand Final aku sangat bersyukur. Kalau memang aku berhenti di tiga besar pun aku tetap bersyukur," ungkapnya. (Rahma Regina/Koran SI/tre)

Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih Gallery

Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih

0 comments on Dapat Standing Applaus dari Ketiga Juri, Regina Ingin Lebih :

Post a Comment and Don't Spam!