Darius Kerepotan Urus Tiga Anak

Share on :

VIVAlife - Sebagai seorang artis sekaligus ayah, Darius Sinathrya harus pintar-pintar membagi waktu antara pekerjaan dan urusan keluarga. Diakui ayah tiga anak ini, ia memang kerepotan mengurus keperluan anak-anaknya.

Ia dan istrinya, Donna Agnesia, selalu bekerja sama untuk mengurus ketiga buah hatinya tersebut. Ia juga bergantian dengan Donna untuk menjaga anak mereka.

"Kerepotan ya, misalnya ambil botol susu ditaruh di tempat tidur, dan kalau sudah di tempat tidur itu langsung urusan Donna. Kerepotannya ibu, pasti lebih repot. Cuma anak-anak masih suka minta mandiin sama aku. Donna juga beraktivitas dan pagi harus berangkat," kata Darius saat ditemui dalam acara Workshop Pampers Happy Baby di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 4 Juni 2012.

Menurut dia, kekompakan orang tua dalam mengurus anak juga berpengaruh pada kondisi sang anak. "Yang bikin orang tua happy, itu ya baby-nya. Kalau baby-nya sudah happy, mami sama papinya happy kan," tukasnya. (art)

Darius Kerepotan Urus Tiga Anak Gallery

Darius Kerepotan Urus Tiga Anak Darius Kerepotan Urus Tiga Anak Darius Kerepotan Urus Tiga Anak Darius Kerepotan Urus Tiga Anak Darius Kerepotan Urus Tiga Anak Darius Kerepotan Urus Tiga Anak Darius Kerepotan Urus Tiga Anak

0 comments on Darius Kerepotan Urus Tiga Anak :

Post a Comment and Don't Spam!