Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah

Share on :

VIVAlife - Banyak cara artis dan public figure untuk mendapatkan wajah dan tubuh ideal. Seperti yang dialami dan dilakukan oleh model cantik Manohara, yang rela disuntik wajahnya demi kecantikan.

Manohara mengaku perawatan yang dilakukannya saat ini untuk mengurangi lemak di wajahnya.

"Aku sendiri ambil treatment untuk melangsingkan badan, dulu aku kan chubby ya, aku juga olahraga, awalnya takut suntik di muka, setelah tahu detailnya sangat natural dan aku sangat nyaman." ujar Manohara kepada VIVAlife, Minggu 3 Juni 2012.

Walau melakukan perawatan wajah seperti suntik, Manohara tetap melakukan olahraga demi mendapatkan bagian tubuh idealnya. "Saya suka olahraga, buat kesehatan, nggak ada lemak, bagian perut, lima belas menit kelihatan hasilnya. Saya baru dua minggu efeknya langsung ada. Olahraga setiap bangun tidur dan belum mandi aku selalu olahraga," ujarnya.

Soal konsumsi makanan, Manohara juga sangat ingin mengatur jadwal dan menu makanannya. "Sangat saya jaga makanan, antara daging dan sayuran, apalagi susu saya atur setiap awal dan usai kerja," ujarnya.

Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah Gallery

Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah

0 comments on Demi Cantik, Manohara Suntik Wajah :

Post a Comment and Don't Spam!