Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya

Share on :
Junsu (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Junsu (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Indonesia jadi negara istimewa bagi salah satu personel JYJ, Xia Junsu (25). Saat tahu akan ke Indonesia, dia langsung mewarnai rambutnya yang hitam menjadi biru.

Pilihan warna jatuh ke biru karena menurutnya sesuai dengan topografi Indonesia yang memiliki bentangan pantai berair biru.

"Model rambutnya baru ganti kemarin untuk persiapan ke Indonesia, karena Indonesia salah satu negara pulau di sekitarnya pantai biru, jadi ngikutin warna laut. 4-5 bulan yang lalu warnanya lain tapi sudah bosan, jadi ganti ke warna sesuai negara ini," kata dia dalam jumpa pers di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (15/6/2012).

Junsu yang mahir memainkan alat musik Piano ini sudah gemar mewarnai rambut sejak enam bulan yang lalu. Dia memberi bocoran jika berdandan bisa habiskan waktu 40 menit lamanya.

"Style ini (rambut diwarnai) baru mulai enam bulan lalu, sesuai dengan konsep album baru (Tarantallegra) kemarin," jelas pria kelahiran Gyeonggi-do, Korea Selatan, 15 Desember 1986 itu.

Junsu siap tampil menyanyi dan menari di depan ribuan penggemar Indonesia di JITEC Mangga Dua Square pada Sabtu, 16 Juni besok malam. (tre)

Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya Gallery

Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya

0 comments on Demi Indonesia, Junsu Bikin Biru Rambutnya :

Post a Comment and Don't Spam!