Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah

Share on :

VIVAlife - Konflik rumah tangga pasangan Yulia Rachman dan Demian Aditya makin memanas. Beberapa hari lalu, Demian mengaku mulai dipersulit  keluarga Yulia saat ingin bertemu anaknya, Kiandra Aldya Arka.

Namun, menurut kuasa hukum Yulia Rachman, Muhammad Milano, keluarga Yulia tidak pernah mempersulit Demian bertemu buah hatinya. Asalkan Demian sudah meminta izin  terlebih dahulu.

"Yulianya saat itu nggak ada, sedang pergi. Tidak ada yang dipersulit kok. Hanya dia saja yang tidak pernah berkomunikasi dengan Yulia untuk bertemu dengan anaknya," ungkap Milano saat ditemui di Graha Toejoeh Empat, Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2012.

Ia juga menyatakan, Yulia Rachman tidak pernah menutup komunikasi dengan Demian. Namun, khusus untuk urusan bertemu anak, Yulia  ingin Demian selalu berkomunikasi dengannya.

"Bertemu anak tidak ada masalah. Tapi Demien tidak pernah berusaha menghubungi Yulia. Kalau dia mau menjenguk itu harus ada etikanya. Nggak yang aneh-aneh seperti loncat pagar," kata Milano lagi.

Semenjak rumah tangganya tak harmonis bersama Demian, Yulia kata Milano juga tidak pernah mengusir Demian. Namun Demian-lah yang memutuskan ke luar dari rumah tempat di mana Yulia tinggal saat ini.

Ditambahkan pula oleh manajer Yulia, Nanda, ia masih berkomunikasi dengan Demian. Namun untuk masalah anak, pesulap itu memang jarang berkomunikasi dengan Yulia.

"Saya juga ingin situasi itu dingin. Kalau versi Yulia sih memang bilang, Demian tidak pernah berkomunikasi dengan Yulia untuk masalah ketemu dengan anak," jelasnya. (umi)

Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah Gallery

Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah

0 comments on Demian Sulit Bertemu Anak, Yulia Membantah :

Post a Comment and Don't Spam!