Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya

Share on :

VIVAlife - Film Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik menuai kecaman dari sejumlah pihak sejak kemunculannya pada 7 Juni 2012 di layar bioskop di Tanah Air. Sindiran juga sempat dialamatkan kepada bintang film Dewi Perssik karena menerima tawaran bermain dengan sosok Mr Bean palsu.

Dewi Perssik pun akhirnya angkat bicara tentang sosok Mr Bean palsu yang mendampinginya dalam film terbarunya itu. "Mr Bean yang ini merusak reputasi saya, ya, sudahlah. Setiap orang punya cara untuk promo filmnya," ujar Dewi Perssik kepada VIVAlife pada Selasa, 12 Juni 2012.

Soal penyebutan Rowan Atkinson yang sempat diucapkan Dewi Perssik beberapa waktu lalu, mantan istri Saipul Jamil ini membantah tegas. "Kesalahan kami ini adalah trik promosi untuk mempromosikan film. Saya nggak pernah bilang Rowan Atkinson. Saya cuma bilang Mr Bean," ujarnya.

Apakah dengan beradu akting dengan Mr Bean palsu, Dewi Perssik merasa malu? "Saya tidak malu. Saya bicara ini supaya tidak simpang siur saja," tegasnya.

Sebelumnya pihak manajemen Mr Bean di Inggris sampai harus memberi penjelasan khusus di akun Facebook bahwa aktor Rowan Atkinson sama sekali tidak terlibat dalam pembuatan film di Indonesia.

"Hello Mr Bean fans in Indonesia. We have just heard that there is a new film out in Indonesia with "Mr Bean" in the title. Please be aware that it has nothing to do with with your beloved Mr Bean or Mr Rowan Atkinson so please avoid being disappointed," tulis pihak Mr Bean di laman Facebook mereka yang memiliki 21 juta lebih penggemar.




SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya Gallery

Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya

0 comments on Depe: Mr Bean Palsu Rusak Reputasi Saya :

Post a Comment and Don't Spam!