Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda

Share on :

VIVAlife - Kasus Mr Bean "KW" alias palsu yang tampil dalam film "Mr Bean Kesurupan Depe" berdampak ke hukum. Dewi Perssik selaku pemeran utama dan juga produser, KK Dheeraj, dilaporkan ke polisi oleh seorang konsumen dan juga penggemar Mr Bean, Muhammad Zainal Arifin.

Ia melaporkan Depe dan KK Dheeraj ke Polda Metro Jaya pada tanggal 11 Juni 2012 kemarin. Ia melaporkan dua orang yang terlibat dalam film "Mr Bean Kesurupan Depe" dengan sejumlah pasal tentang perlindungan konsumen.

Pasal tindak pidana yang dilaporkan adalah Pasal 8 ayat (1) huruf f jo Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal 9 ayat (1) huruf f jo Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal 378 KUHP dan Pasal 380 ayat (1) angka 1 KUHP, dengan ancaman lima tahun penjara dan denda Rp 2 miliar.

Dalam keterangannya, Zainal melaporkan dua orang tersebut, karena ia merasa tertipu dan dirugikan. Ia tertarik menonton film bergenre horor komedi itu berdasarkan promosi, pemberitaan dan komentar dari Depe dan Dheeraj yang menyatakan film itu dibintangi oleh Mr Bean.

Tetapi, ia tidak menemukan sosok Rowan Atkinson dalam film tersebut.
"Sebagai penggemar Mr Bean, pelapor tidak mau reputasi Mr Bean dirusak promosi film yang menyesatkan publik," kata Zainal dalam keterangannya.

Depe sendiri telah menyatakan permintaan maafnya atas kontroversi Mr Bean palsu ini. Ia menilai apa yang dilakukannya hanya semata-mata demi trik promosi. Sedangkan Kk Dheeraj menyatakan siap jika ada pihak yang mau menuntut dirinya. "Siap saja. Karena saya dari awal bilang itu Mr Bean dari Inggris bukan Rowan Atkinson yang saya cantumkan dalam daftar pemain film saya," ujar produser asal India itu.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda Gallery

Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda

0 comments on Dewi Perssik dan Produser Dilaporkan ke Polda :

Post a Comment and Don't Spam!