Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs

Share on :

VIVAlife- Sejak dinyatakan sakit oleh dokter RS Santosa, Bandung hari Selasa, 5 Juni 2012 lalu, komedian Sule hingga kini masih mendapatkan perawatan khusus rumah sakit.

Sudah 4 hari, ia terkapar lemah dalam ruang rawat inap. Meski begitu, rekan-rekan satu timnya di Opera Van Java (OVJ) diakui Sule belum membesuknya. Ia pun tak mempermasalahkan hal itu, apalagi, Sule paham betul padatnya jadwal syuting OVJ yang tayang di Trans 7.

"Nggak masalah mereka nggak datang, yang penting doanya saja biar saya cepat sembuh dan gabung kembali di OVJ," terang Sule kepada VIVAlife, Jumat , 8 Juni 2012.

Andre Taulany Cs sendiri, terakhir menghubungi Sule, pada Selasa malam. Saat itu pun perbincangan mereka terekam di acara live OVJ.

" Ya senang, mereka penyemangat bagi saya. Dan mudah-mudahan saya cepat sehat kembali," ujar Sule.

Menurut sang istri,Lina, dari diagnosa awal dokter, Sule dinyatakan menderita radang tenggorokan, dan mengarah ke penyakit tifus.  Komedian asal Bandung ini pun katanya membutuhkan banyak cairan. 

"Sampai tadi malam Sule sudah menghabiskan 3 kantong infus. Rencana siang ini kalau dokter mengijinkan boleh pulang, karena kang Sulenya juga sudah jenuh," ujar Lina. (eh)

Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs Gallery

Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs

0 comments on Di RS, Sule Belum Dijenguk Andre Taulany Cs :

Post a Comment and Don't Spam!