Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga

Share on :
Lady Gaga (foto: Ist)
Lady Gaga (foto: Ist)
NEW ZEALAND- Lagu Lady Gaga yang bertajuk “Born This Way” dianggap meniru lagu milik Madonna yang berjudul “Express Yourself”. Penyanyi nyentrik itu pun akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, Madonna sempat menyanyikan lagu “Born This Way” yang di medley dengan “Express Yourself” dalam konsernya di Tel Aviv. Madonna juga sempat mengatakan ada kemiripan di antara kedua lagu tersebut. Hal ini langsung menimbulkan opini bahwa Lady Gaga memang terpengaruh dengan lagu milik Madonna.

Kritikan yang ditujukan kepada pelantun “Just Dance” itu banyak sekali berdatangan. Bahkan Gaga dianggap telah melakukan plagiat dalam lagunya. Gaga yang terus-menerus mendapat kritikan terhadap hal ini, selalu memilih untuk diam. Namun kali ini dia buka suara dan dengan tegas mengatakan tidak pernah berniat untuk meniru lagu Madonna. Hal ini disampaikan Gaga di hadapan semua penggemarnya dalam konser The Born This Way Ball di New Zealand.

“Saya banyak sekali belajar tahun ini, saya belajar banyak tentang hal-hal negative, saya banyak belajar juga tentang orang-orang yang ingin menjatuhkan anda. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya bukan orang yang seperti itu dan saya tidak akan pernah menjadi seperti itu. Saya tidak ingin balik melawannya. Yang paling penting buat saya adalah tetap menulis musik, karena ini adalah hal yang paling saya pedulikan,” ujar Gaga, seperti dilansir Contactmusic, Senin (11/6/2012).

Usai mengucapkan hal tersebut, Lady Gaga langsung mendapat penghormatan dari para penggemarnya. (uky)

Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga Gallery

Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga

0 comments on Dibilang Jiplak Lagu Madonna, Ini Jawaban Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!