Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu

Share on :

VIVAlife - Aktor asal Taiwan, Vannes Wu diisukan bertunangan dengan wanita asal Singapura, Arissa Cheo. Rumor menyebutkan bahwa keduanya telah bertunangan pada Mei lalu, dan sengaja merahasiakan kabar tersebut.

Bintang serial Meteor Garden ini akhirnya angkat bicara tentang kabar pertunangan itu. Dilansir dari laman Xin.Msn, Wu membantah bahwa ia telah bertunangan dengan Cheo.

Ia mengaku tidak pernah mengunjungi Singapura pada Mei lalu, dan hanya mengambil cuti selama dua hari untuk mempromosikan drama di Korea Selatan. Aktor berusia 33 tahun inipun tak tahu dari mana rumor soal tunangan tersebut muncul.

Arissa Cheo dan Vanness WuLewat situs micro-blogging, Wu berjanji akan membagikan kabar pertunangan tersebut jika waktunya telah tiba. "Ketika terkait pernikahan, saya pastinya akan membagi kabar baik itu dengan semua orang dan tidak menyimpannya sendiri," ujar Wu sambil mengunggah foto bersama sang kekasih.

Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu Gallery

Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu

0 comments on Diisukan Tunangan, Ini Kata Vanness Wu :

Post a Comment and Don't Spam!