Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dion berharap sukses tampil di konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), malam ini. Selain itu, dia berharap mentalnya bisa sekeras baja karena tampil di konser cukup besar.

"Karena yang iringi orang yang hebat, dan konser ini hebat. Jadi dari setelah itu bisa dapat mental yang hebat. Dia (Ahmad Dhani) kan di dunia musik Indonesia sudah lama, dan dia masih eksis," kata Dion saat ditemui di tempat karantina Indonesian Idol 2012 di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, mental Dion akan keras usai tampil di konser tersebut. Dia mencontoh pada pertandingan sepak bola antara Indonesia dan klub Inter Milan asal Italia.

"Seperti kemarin, pemain Indonesia bermain melawan Inter Milan. Kalau di sepak bola kayak gitu. Bermain dengan Zanneti, pasti mentalnya bertambah baik. Sparing partner, kalau di olah raga kayak gitu. Kalau dia sering main dengan yang bagus-bagus, pasti mentalnya jadi naik," harapnya.

Saat laga panggung Spektakuler Show 9 pada pekan lalu, Dion berhasil lolos ke empat besar membawakan dua lagu andalan, "No Woman No Cry" (Bob Marley), dan "Cari Jodoh" (Wali).

Dion akan kembali berkompetisi di panggung dengan Yoda, Sean, dan Regina yang akan digelar Sabtu, 16 Juni nanti. Sedangkan kontestan asal Tegal, Febri yang pekan lalu tereliminasi akan hadir di konser Ahmad Dhani malam ini dengan menyanyikan lagu "Kamu Kamulah Surgaku".
(tre)

Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani Gallery

Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Dion Berharap Mental Baja di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!