Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dionisius Agung atau Dion sapaan sukses meriahkan konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) tadi malam.

Dia menyumbangkan suaranya membawakan lagu "Madu Tiga" yang dipopulerkan Ahmad Dhani. Lagu tersebut pertama kali dinyanyikan oleh aktor sekaligus penyanyi lawas asal Malaysia bernama P. Ramlee yang mengisi sountrack film komedi Madu Tiga tahun 1964.

Tadi malam Dion belum sempat ditemui untuk menyampaikan kesannya usai tampil di konser akbar yang dibidani Ahmad Dhani itu.

Pria asal Purwokerto ini baru bisa ditemui di tempat latihan para kontestan Indonesian Idol 2012 di Studio SSR Central Park, Jakarta Barat. Dia mengulas kembali mengenai tampilannya tadi malam.

"Baru kali itu grogi di 'Maha Karya', saya merasa bukan siapa-siapa bisa berdiri diatas panggung, seperti jatuh tertimpa durian. Tapi bisa dibilang hadiah masuk di empat besar," kata dia, Kamis (14/6/2012).

Selain itu, Dion juga mengaku bagaikan seperti mimpi melihat penonton yang menyambut dirinya dengan membawakan lagu "Madu Tiga".

Dia menambahkan, dirinya sempat salah ambil nada pada lagu yang diaransemen menjadi nuansa reggae.

"Kemarin sempat ambil salah nada. Karena sudah grogi yang tingkat tinggi kemarin. Dan belum pernah saya rasakan sebelumnya. Di belakang panggung enggak grogi. Pas sudah diatas panggung malah grogi. Ini kena angin seperti apa sih ini? Bingung sendiri," tandasnya. (tre)

Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani Gallery

Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Dion Salah Ambil Nada di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!