Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis

Share on :
Sean saat menerima hak veto tim juri (Foto: Lexanite)
Sean saat menerima hak veto tim juri (Foto: Lexanite)
JAKARTA - Saat menyanyi untuk terakhir kalinya karena sudah tereliminasi dari Indonesian Idol 2012, Kamasean Y. Matthews (Sean) mengaku kaget tiba-tiba didatangi tim juri Ahmad Dhani dan memeluknya dan langsung memeluknya. Agnes Monica dan Anang pun melakukan yang sama.

Ternyata pelukan hangat yang diberikan tim juri kepada Sean adalah sebagai bentuk dukungan memberikan hak veto mencegah dirinya tereliminasi di panggung lima besar yang berlangsung pada Jumat, 1 Juni pekan lalu.

"Aku kaget karena pas mas Anang bilang stop gitu. Aku enggak lihat ke arah juri. Aku lagi lihat ke arah panggung dan pemain band (Oni and Friends). Dan aku bingung mereka berhenti main musiknya. Oh, oke, Mungkin waktu kesempatan kedua sudah berhenti,”

“Terus tiba-tiba aku kagetnya mas Dhani datang nyamperin aku, terus langsung peluk aku. Mas Anang datang meluk, kak Agnes datang juga meluk aku. Aku berpikir aku akan pulang. Dan aku pulang diantar dengan manis. Sweet good bye gitu istilahnya," tuturnya.

Satu-satunya hak veto yang dimiliki tim juri jatuh kepada Sean, dia mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim juri.

"Banyak banget yang mau aku ucapkan. Tapi ada dua kata berjuta makna, terima kasih. Aku enggak bisa ngomong apa-apa lagi sama om Dhani, kak Agnes, dan mas Anang. Thank you very much. Terima kasih, aku enggak tahu untuk membayarnya karena itu benar-benar berharga banget," ungkapnya.(man) (tre)

Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis Gallery

Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis

0 comments on Dipeluk Ahmad Dhani, Sean Pikir Diantar Pulang dengan Manis :

Post a Comment and Don't Spam!