Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah

Share on :

VIVAlife - Russel Brand, dalam sebuah acara bincang-bincang di stasiun televisi BBC1 semalam, tampak sangat marah. Emosinya tersulut saat Graham Norton, presenter, menanyakan soal kegagalan pernikahannya dengan Katy Perry.

"Dia membahas ini dan menusukku dari belakang," kata Brand pada Emily Blunt dan Paloma Faith, yang juga hadir dalam acara televisi itu, seperti dikutip dari The Sun.

Bagi Brand, isu tersebut sangat sensitif. Apalagi acara itu juga dihadiri sang ibu, Barbara, yang saat ini masih merasa sedih dengan kegagalan pernikahannya. 

"Ibuku ada di sini. Pasti ia yang pertama kecewa saat kamu membahas pernikahanku. Aku melihatnya menangis," kata Brand.

Komedian Inggris tersebut melontarkan kekesalannya karena acara tersebut diperuntukan untuk promosi film barunya  'Rock Of Ages'. Tapi, Norton tampaknya penasaran dengan pernikahannya dengan Katy Perry yang hanya bertahan 14 bulan.

"Aku merasa malu karena melihat ibuku menangis. Aku datang kemari untuk promosi film dan kamu malah membuat ibuku menangis," ujar Brand, yang memang sangat dekat dengan sang ibu.

Ia juga merasa kesal karena tak diberitahu atau diperingatkan akan muncul pertanyaan seputar kehidupan pribadi. Padahal sebelumnya mereka sempat berbincang seputar pertanyaan yang akan diajukan.

"Dari seluruh perbincangan dan riset sebelumnya, tak ada yang menyebut soal ini," kata Brand.

Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah Gallery

Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah

0 comments on Ditanya Soal Pernikahan, Russell Brand Marah :

Post a Comment and Don't Spam!