Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura

Share on :

VIVAnews - Komedian Srimulat, Djujuk, menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo. Mendapati diagnosis dokter berupa benjolan di usus besar dan luka di lambung, istri pendiri Srimulat, Teguh Srimulat, ini berencana menjalani operasi di rumah sakit di Singapura.
 
Menurut Quirinto Endi, sang menantu, Djujuk mengeluh sakit perut sejak sebulan terakhir. Mulanya sakit itu dianggap remeh. Namun, keluarga segera membawa ke rumah sakit setelah Djujuk merasakan sakit yang tak tertahankan pada Senin, 4 Juni 2012.

Di rumah sakit, Djujuk menjalani serangkaian tes dengan metode endoskopi. Hasil diagnosis menunjukkan, lambungnya mengalami luka dan terdapat benjolan di usus besar. Jalan satu-satunya adalah operasi.
 
"Kemungkinan operasi akan dilakukan di Singapura. Karena di Indonesia adanya bedah manual. Dan seumur hidup Ibu Djujuk takut dengan operasi itu, karena pemulihannya lama. Alternatifnya operasi di luar negeri," ucap Quirinto.
 
Keluarga berencana membawa Djujuk ke Singpura pada 12 Juni mendatang. Namun, belum mereka belum memastikan rumah sakit yang akan menjadi tujuan.
 
Akibat sakit, Djujuk terpaksa menghentikan semua aktivitasnya. Tak hanya syuting reguler program komedi Srimulat, yang setiap pekan tayang di salah satu televisi swasta, rencana kunjungan ke Jepang bersama Srimulat harus dia batalkan. (ren)

Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura Gallery

Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura

0 comments on Djujuk Srimulat akan Dioperasi di Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!