Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu

Share on :

VIVAlife - Usai menggelar acara akad nikah sederhana 17 Mei lalu, Nassar 'KDI' dan Muzdhalifah menggelar resepsi mewah di Balai Samudera, Kelapa Gading, malam ini 27 Juni 2012.

Dalam acara bahagia ini kerabat dekat Nassar dan istri datang. Salah satunya adalah Dorce, yang menghadiahi lagu khusus untuk kedua mempelai.

Bunda Dorce, sapaan akrabnya, menyanyikan sebuah lagu untuk kedua mempelai yang usianya berbeda sepuluh tahun ini. Lagu berjudul 'Kado Pernikahan' itu, ternyata sudah dipersiapkan sejak setahun lalu.

"Aku telah menciptakan 10 lagu untuk Nassar dan sudah jadi satu album," kata Dorce saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 27 Juni 2012.

Tak hanya lagu, Dorce juga menghaturkan doa untuk pasangan pengantin baru ini. Ia berharap Nassar dapat menjadi ayah tiri yang baik bagi keempat anak Muzdhalifah.

"Selain menjaga perkawinan sampe kakek nenek, Nassar juga punya tanggung jawab untuk keempat anak ini. Jagalah dan sayangilah mereka dengan sepenuh hati," ujar Dorce. 

Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu Gallery

Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu

0 comments on Dorce Hadiahi Nassar 'KDI' 10 Lagu :

Post a Comment and Don't Spam!