Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya

Share on :

VIVAlife - Baru lima bulan menjalin hubungan asmara, tak menghalangi Drew Barrymore membawa hubungannya dengan Will Kopelman ke jenjang pernikahan. Aktris ini, menggelar upacara pernikahan secara privat di Montecito, California, Sabtu malam kemarin.

Pesta ini hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Aktris 37 tahun itu juga tak memberikan keterangan sedikit pun pada media. Para paparazzi sudah menanti sejak sehari sebelum pernikahan digelar.

Tampak beberapa selebritas hadir saat gelaran makan malam sebelum pernikahan. Seperti Cameron Diaz, Reese Witherspoon dan suaminya Jim Toth, Busy Phillips, serta Jimmy Fallon.

Salah satu sumber dekat majalah People mengungkap kalau upacara dilangsung dalam tata cara Yahudi. Ia mengungkap kalau Drew, yang saat ini sedang hamil, tampak sangat elegan mengenakan gaun koleksi Chanel.

Pesta sendiri diadakan di sebuah taman, yang dekorasinya dikerjakan oleh Gazebo Flower. Dari foto yang didapatkan US Weekly, diketahui bunga mawar putih dan merah muda, lavender lily serta bunga iris menghiasi meja-meja yang terdapat dalam tenda putih tempat pesta dilangsungkan.

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Barrymore. Ia pernah menikah dengan Jeremy Thomas dan bercerai pada 1994. Lalu, pada 2001 menikah dengan Tom Green dan berpisah pada 2002.

Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya Gallery

Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya

0 comments on Drew Barrymore Menikah Ketiga Kalinya :

Post a Comment and Don't Spam!