Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru

Share on :

VIVAlife - Pasangan yang baru menikah bulan lalu, Anang dan Ashanty, akan segera menempati rumah baru dalam waktu dekat. Mereka tengah menyiapkan rumah di daerah Cinere, Depok.

"Tinggal finishing-nya aja," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Senopati, Rabu, 27 Juni 2012.

Dua bulan lagi, rumah itu siap ditempati. Saat ini, pembangunannya sudah mencapai 80 persen. Namun, rumah itu masih kosong, dan Ashanty serta Anang sedang menyiapkan perabotan untuk mengisinya.

"Kita lagi nyari tv, kompor, kulkas, banyak deh, memang masih kosong," ujar Ashanty sambil tertawa.

Jika saat ini keduanya sedang sibuk mengisi rumah baru, bagaimana dengan  rencana memiliki momongan? Ditanya soal itu, Anang dan Ashanty kompak tersenyum.

"Anak itu pemberian ya. Ada yang usaha bertahun-tahun belum dikasih. Ada yang nggak usaha langsung dikasih. Kalau besok dikasih, saya juga mau. Tapi sekarang belum dikasih," ujar penyanyi berusia 27 tahun itu.

Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru Gallery

Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru

0 comments on Dua Bulan Lagi, Anang Tempati Rumah Baru :

Post a Comment and Don't Spam!