Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise

Share on :

VIVAlife - Di usianya yang enam tahun, Suri Cruise semakin menggemaskan. Ia pun tak segan-segan mengekspresikan kegembiraan dan juga rasa marahnya di saat bersamaan. Dua kepribadian itu diperlihatkan Suri, saat ia sedang jalan-jalan bersama sang ibu, Katie Holmes di New York.

Suri memang dikenal sebagai bocah selebriti yang menarik perhatian. Putri semata wayang Tom Cruise dan Katie Holmes ini, dianggap sangat paham, bagaimana cara membuat orang terpesona dengannya.

Saat berjalan-jalan di luar rumah, Suri sudah sangat hapal, kegiatannya  selalu dikuntit paparazzi. Jika suasana hatinya sedang bagus, ia tak segan-segan memamerkan senyumnya di depan kamera. Wajahnya juga akan selalu terlihat ceria.

Tetapi, seperti dikutip dari Daily Mail, Suri juga terkenal sebagai bocah yang mudah marah dan ngambek. Ketika sedang asyik menikmati waktu santainya di New York, mendadak Suri memasang wajah tak ramah. Wajahnya cemberut dan jalan dipercepat, meninggalkan sang ibu yang mengikuti dari belakang.

Padahal, sebelumnya Suri tampak asyik bercanda dengan ibunya tersebut. Aksi marah Suri ini diduga lantaran ia kelelahan. Malam sebelumnya, ia baru saja menonton film "Brave" bersama Katie. Saat di bioskop, Suri membawa semua peralatan tidurnya, mainan dan selimut kesayangannya.

Kehadiran Katie dan Suri di New York, karena mereka ikut mendampingi Tom yang sedang menjalani syuting film terbaru di tempat tersebut. Tom memang paling senang mengajak keluarga ke lokasi syuting.

Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise Gallery

Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise

0 comments on Dua Ekspresi Wajah Berbeda Suri Cruise :

Post a Comment and Don't Spam!