Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo

Share on :
Duo (Foto: Ist.)
Duo (Foto: Ist.)
JAKARTA - Pemain sinetron Dwi Andhika kini serius masuk industri musik. Sebelumnya memang banyak para pelakon yang mencoba karier lain di dunia hiburan dengan meluncurkan single, seperti Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Cinthya Bella, Ayushita, dan Dimas Beck yang tergabung dalam Bukan Bintang Biasa (BBB), dan masih banyak lagi.

Andhika sendiri merasa sudah jenuh dengan aktivitasnya jadi seorang aktor, dia coba masuk industri musik yang pekerjaan tentu masih sama dalam soal menghibur orang lain.

“Repotnya sekarang job bertambah jadi harus pinter ngatur jadwal,” kata Andhika saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dia bercerita awalnya diajak musisi Arief Teguh Laksana yang memang sudah lama berkecimpung di musik. Dia mengajak Andhika dalam membentuk grup bernama Duo. Dipilihnya pemeran film Hantu itu, kata Arief, karena paling pas mewakili anak remaja.

"Kita ini teman sejak kecil, jadi bikin Duo bareng dia cukup nyaman," ungkapnya.

Senada dengan Andhika, Arief pun merasa cocok salah satu personel Duo diisi oleh Andhika.

“Apalagi kita ini mengusung musikalitas yang berkiblat ke K-Pop, Andhika saya rasa paling pas untuk duet dengan saya,” kata Arief.

Pada bulan Mei 2012 kemarin mereka resmi meluncurkan single berjudul "Cinta Buta", lagu yang berkisah perselingkuhan hasil karya Bemby Noor.
(tre)

Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo Gallery

Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo

0 comments on Dwi Andhika Nyaman dengan Arief Bikin Duo :

Post a Comment and Don't Spam!