Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga

Share on :
Elton John (Foto: Aceshowbiz)
Elton John (Foto: Aceshowbiz)
LONDON – Penyanyi Sir Elton John khawatir dengan kesehatan Lady Gaga. Dia takut, di tengah jadwal tur dan kerjanya yang padat, Lady Gaga tidak makan di waktunya.

"Dia (Gaga) lemah dan dia tidak makan di saat harus makan. Dia anak perempuan yang kuat. Dia bekerja sangat keras. Dia akan berada di Denmark satu malam, dan Saudi Arabia keesokan harinya. Aku tahu betapa kecilnya dia, dan aku sangat khawatir dengannya," ujar Elton, dilansir dari Digitalspy, Senin (4/6/2012).

Tak hanya Elton yang mengkhawatirkan kondisi Lady Gaga. Kedua orangtua Gaga pun sangat khawatir dengan kesehatan anaknya.

"Aku melihat Gaga dan aku piker, 'Bagaimana dia melakukannya?'. Aku berbicara pada ibu dan ayahnya tentang hal itu, mereka khawatir," tandasnya. (ega)

Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga Gallery

Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga

0 comments on Elton John Khawatir dengan Kesehatan Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!