Emma Stone Terobsesi Spice Girls

Share on :

VIVAlife - Gaya dan tampilan Emma Stone di karpet merah berbagai acara selalu berhasil mencuri perhatian. Aktris muda yang berperan dalam film Amazing Spiderman ini mengaku, seleranya dalam berbusana dipengaruhi oleh Spice Girls.

Stone juga mengungkap kalau ia adalah penggemar berat  girl band asal Inggris itu dan sangat terobsesi pada gaya mereka. Saat remaja, Stone bahkan meniru cara berpakaian Spice Girls. 

"Jujur, aku mendapat gayaku dari Spice World (julukan untuk segala hal yang berkaitan dengan Spice Girls)," kata Stone sambil tertawa pada Entertainment Weekly.

Aktris berusia 23 tahun itu bercerita kalau suka mengenakan sepatu yang mirip dengan para personel Spice.Tak ketinggalan, ia juga suka memakai atasan seksi yang memperlihatkan bagi perut.

"Aku saat itu ingin sekali sepatu platform yang sangat tinggi. Aku ingin berpakaian seperti personel Spice Girls. Aku juga punya atasan dengan perut terbuka, banyak sekali pakaian koleksiku bergaya khas Spice Girls," ujar Emma.

Kekasih Andrew Garfield, mengaku sangat ingin menjadi Baby Spice, yang merupakan julukan Emma Bunton. Stone bahkan memotong poninya, agar gayanya sama dengan Baby Spice.

"Rambutku panjang dan pirang. Dulu aku pun memotong poniku dan menatanya sedemikian rupa agar mirip dengan Baby Spice," ujar Emma.

Emma Stone Terobsesi Spice Girls Gallery

Emma Stone Terobsesi Spice Girls Emma Stone Terobsesi Spice Girls Emma Stone Terobsesi Spice Girls Emma Stone Terobsesi Spice Girls Emma Stone Terobsesi Spice Girls Emma Stone Terobsesi Spice Girls Emma Stone Terobsesi Spice Girls

0 comments on Emma Stone Terobsesi Spice Girls :

Post a Comment and Don't Spam!