Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda

Share on :

VIVAlife- Perhelatan sepak bola terbesar dunia, Euro 2012 segera digelar. Semua pecinta bola pun sudah mempersiapkan diri mendukung tim yang dijagokan.

Pemain film, Ringgo Agus Rahman salah satunya. Ia mengaku menjagokan tim Belanda. Namun Ringgo juga menyatakan takut dengan tim Spanyol.

"Jagoan saya Belanda. Tapi saya takut sama Spanyol. Seperti saat Piala Dunia 2010, kemarin kalah di final, menyakitkan sekali," ujarnya saat ditemui dalam acara launcing Walls Buahvita, Prive FX Sudirman, Jakarta, Kamis 7 Juni 2012.

"Permainan Belanda tuh menurut gue elegan. Dulu gue sempat jagoin selain Belanda, ya Inggris. Tapi melihat beberapa tahun belakangan ini gue lihat Belanda kemajuannya pesat," jelasnya.

Polandia dan Slovenia berkesempatan menjadi tuan rumah Euro 2012. Yang artinya, untuk menonton pertandingan secara full harus bergadang. Untuk itu, Ringgo pun sudah mempersiapkan dirinya untuk menonton Euro.

"Mungkin hari ini gue bakalan cari antena. Kebetulan antena dalamnya rusak. Makanya, gue harus dapat antena yang bagus," ungkap pemain film 'Get Married' itu.

Dalam perhelatan olahraga 4 tahunan itu, Ringgo berharap bisa melihat Belanda dan Spayol bertanding kembali.

"Gue ingin lihat Spanyol dan Belanda bertanding lagi. Gue inget banget Iniesta mencetak gol ke gawang Belanda pada final Piala Eropa 2008. Gue nggak nyangka Iniesta bisa cetak gol kayak gitu," tandasnya.

Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda Gallery

Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda

0 comments on Euro 2012, Ringgo Agus Rahman Dukung Belanda :

Post a Comment and Don't Spam!