Fans Lady Gaga Mendemo Istana

Share on :

VIVAlife - Konser penyanyi kontroversial, Lady Gaga, harusnya digelar hari ini, 3 Juni 2012, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Namun, karena terganjal masalah perizinan dan protes sementara pihak, konser bertajuk 'The Born This Way Ball' itu batal dilaksanakan.

Kini giliaran fans Gaga yang berdemonstrasi. Sejumlah orang tampak melakukan aksi unjuk rasa di depan istana negara. Mereka menari dan menyanyikan lagu-lagu penyanyi kondang yang berjuluk 'Mother Monster' itu.

"Kami di sini intinya mau menari dan nyanyi sama-sama. Ini hadiah buat SBY. Seharusnya polisi bisa merespons positif, tapi karena ketidaksiapan polisi, dia jadi batal. Kami sudah menunggu empat tahun, kenapa ini terjadi?" ujar koordinator Lady Gaga Indonesia, Anggiat Sihombing, Minggu 3 Juni 2012.

Mereka datang berkelompok, sekitar belasan orang, mengenakan pakaian serba hitam. Penggemar Lady Gaga ini mendendangkan beberapa lagu seperti 'Bad Romance', 'Born This Way', 'The Edge of Glory', dan 'Marry The Night'.

Sebelumnya, beberapa orang juga hadir di Stadion Gelora Bung Karno untuk meletakkan bunga duka cita. Menurut Anggiat, mereka nanti akan bergabung di depan istana.

"Ada juga di GBK sekitar 50-an orang, mereka akan ke sini. Di sana mereka menebarkan bunga," ujarnya.

Mereka melakukan aksi di depan istana meminta presiden SBY untuk menyediakan garansi penuh soal jaminan kebebasan berekspresi. Mereka juga mengungkapkan kekecewaan pada pihak kepolisian yang mereka nilai gagal mempersiapkan pengamanan kedatangan Lady Gaga.

Menurut mereka, Indonesia bukan negara yang berlandaskan agama, sehingga tidak ada alasan menolak kedatangan seseorang berdasarkan alasan agama atau keyakinan mereka. Fans Lady Gaga Indonesia menyatakan mereka mencintai Lady Gaga dan ingin tetap mengupayakan dia tetap datang ke Indonesia. (kd)

Fans Lady Gaga Mendemo Istana Gallery

Fans Lady Gaga Mendemo Istana Fans Lady Gaga Mendemo Istana Fans Lady Gaga Mendemo Istana Fans Lady Gaga Mendemo Istana Fans Lady Gaga Mendemo Istana Fans Lady Gaga Mendemo Istana Fans Lady Gaga Mendemo Istana

0 comments on Fans Lady Gaga Mendemo Istana :

Post a Comment and Don't Spam!