Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Sebagai kontestan yang selalu menuai pujian tim juri, Febri sempat didaulat untuk jadi bintang tamu di Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 oleh Ahmad Dhani sendiri.

Namun, kontestan yang minggu kemarin tereliminasi itu ternyata tidak tampak batang hidungnya di konser Rabu, 13 Juni. Dia ternyata batal berkontribusi di acara tersebut.

Tentu saja kesempatan emas tampil bersama musisi hebat tidak sesuai dengan yang direncanakan, padahal banyak pendukungnya yang ingin melihat lagi penampilannya di panggung.

Namun, beberapa jam sebelum acara berlangsung, akun resmi Indonesian Idol 2012 mengumumkan via Twitter kalau Jason Mraz dari Tegal, Jawa Tengah, itu batal tampil.

"@aryaprima1@FebriYoga_SR tidak tampil di #MahaKaryaAhmadDaniDewa19 nanti malam. #indonesianidol", tulis akun tersebut.

Belum ada alasan yang jelas kenapa Febri batal tampil, padahal beberapa waktu lalu Ahmad Dhani ucapannya cukup meyakinkan kalau lima besar bakal tampil walau ada yang tereliminasi.

"The big 5 akan tampil, makanya akan ada tambahan 5 lagu lagi, dari 35 lagu jadi 40 lagu. Febri nyanyi juga. Febri mengurangi jatah saya nyanyi, seharusnya saya yang nyanyi 'Kamu Kamulah surgaku', akhirnya dia yang nyanyi," kata Dhani saat di panggung Spektakuler Show 9, pekan lalu. (tre)

Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani Gallery

Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Febri Batal Tampil di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!