Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning

Share on :
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Febri (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Febri Yoga (24) sudah beberapa kali keluar masuk anggota band lalu akhirnya membentuk band bernama Sunday Morning di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah.

Febri bercerita, kini Sunday Morning vakum sementara karena dirinya ikut ajang Indonesian Idol 2012. Meski begitu, lanjutnya, semua personel Sunday Morning tetap mendukung Febri sampai saat ini.

Teman-teman bandnya itu bergerilya mencari dukungan untuknya, salah satunya dengan cara menggelar acara Nonton Bareng Spekta yang hasilnya untuk membeli pulsa lalu mengirim SMS dukungan kepada Febri.

“Mereka juga mendukung aku selama mengikuti Idol. Mereka kontribusinya di Tegal sangat luar biasa. Sering banget bikin konser bertajuk Tegalkan Indonesia jadi disitu konsepnya konser kecil. Terus ada nonton bareng Spekta yaang dimana dananya buat beli pulsa untuk voting SMS buat aku. Makanya sampai sekarang aku seperti berutang budi sama mereka,” tutur Febri.

Rentetan panggung Indonesian Idol 2012, mulai dari 12 besar hingga ke babak lima besar dirasakan Febri berkat ada dukungan dari teman-temannya di Sunday Morning.

“Dukungan mereka sangat luar biasa buat aku, sehingga aku bisa melewati babak demi babak, hingga menyingkirkan beberapa kontestan lainnya. Menurut aku sangat luar biasa,” ungkapnya. (tre)

Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning Gallery

Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning

0 comments on Febri Merasa Berutang Budi kepada Sunday Morning :

Post a Comment and Don't Spam!