Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia

Share on :

VIVAlife - 20th Century Fox Animation dan Blue Sky Studios dikabarkan telah memilih para pemeran untuk film animasi berjudul Epic. Seperti dilansir dari laman Deadline, film animasi 3D-CG ini melibatkan banyak artis kenamaan, seperti Colin Farrell dan Amanda Seyfried.

Selain dibintangi kedua selebritas tersebut, film yang akan digarap oleh sutradara Chris Wedge ini juga menggunakan suara milik tiga penyanyi top dunia, seperti Beyonce, Pitbull, dan vokalis Aerosmith, Steven Tyler.

Beyonce akan meminjamkan suaranya untuk karakter Queen Tara. Sementara Pitbull dan Tyler akan mengisi suara untuk karakter Bufo dan Nim Galuu.

Film Epic sendiri mengisahkan tentang pertarungan antara kekuatan baik dan kekuatan jahat di dalam sebuah hutan. Film yang naskahnya dikerjakan Dan Shere ini rencananya rilis pada 24 Mei 2013. (eh)

Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia Gallery

Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia

0 comments on Film 'Epic' Libatkan 3 Penyanyi Top Dunia :

Post a Comment and Don't Spam!