FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana

Share on :

VIVAlife - Seharusnya hari ini, Minggu, 3 Juni 2012, puluhan ribu Little Monsters memadati stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Namun sayang, harapan mereka menonton Lady Gaga dalam konser bertajuk "The Born This Way Ball", kandas.

Manajemen Gaga membatalkan konser. Pihak kepolisian tak mengeluarkan izin. Penolakan juga datang dari beberapa ormas Islam.

Sebagai bentuk pelampiasan rasa kesal mereka, 15 anak muda yang tergabung dalam Lady Gaga Indonesia, hari ini menggelar aksi di depan istana. Mengenakan baju berwarna hitam-hitam, mereka membawa spanduk dengan berbagai tulisan.

Seperti "It is a SAD, SAD day :(", "Keep Calm and Love Gaga", dan masih banyak tulisan lain yang menggambarkan kekecewaan mereka karena konser tak jadi digelar. Lihat aksi mereka di galeri foto ini.

Aksi unjuk rasa tak hanya digelar di depan istana, tapi juga di area GBK. Belasan anak muda menari dan menyanyikan lagu Lady Gaga.

Ada juga karangan bunga duka cita dan poster yang sengaja mereka bawa dengan tulisan: "Lil Monsters Tribute to Diversity. Rejoice and love ourselves today cause, baby, WE WERE BORN THIS WAY".

FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana Gallery

FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana

0 comments on FOTO: Aksi Demo Fans Lady Gaga di Istana :

Post a Comment and Don't Spam!