FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo

Share on :

VIVAlife - Salah satu film musim panas paling dinantikan, The Amazing Spider-Man akhirnya tayang perdana di Tokyo, Jepang, Rabu, 13 Juni 2012. Seperti diketahui, Jepang merupakan pasar paling potensial di luar Amerika Serikat (AS) untuk film Spider-Man. Sebelumnya Spider-Man 3 juga tayang perdana di Jepang pada 2007 lalu.

Seperti dilansir dari kantor berita Reuters, pemutaran perdana The Amazing Spider-Man berlangsung cukup meriah. Selain dihadiri bintang utamanya, Andrew Garfield dan Emma Stone, pemutaran perdana film garapan sutradara Marc Webb ini juga melibatkan aksi stuntmant (pemeran pengganti) berkostum Spider-Man. Para pemeran pengganti itu tampak berayun di atas kerumunan fans yang memenuhi kawasan Roppongi Hills sebelum akhirnya menempel pada "jaring" besar.

"Saya datang untuk melihat Emma, dia cantik," ucap salah seorang penggemar, Keita Fukushima, 23, yang mengaku tertarik melihat sosok pemeran Gwen Stacy, Emma Stone.

Film The Amazing Spider-Man dirilis secara terbatas di Jepang pada 23 Juni 2012. Sementara di Amerika Utara, film ini baru akan tayang pada 3 Juli 2012 mendatang. Selain dibintangi oleh artis yang berbeda, film The Amazing Spider-Man juga menggunakan teknologi 3D.

Dalam wawancara dengan Reuters, Garfield yang menggantikan posisi Tobey Maguire sebagai Peter Parker mengungkapkan alasannya bermain di film Spider-Man. "Spider-Man selalu menjadi satu-satunya superhero remaja, dan yang paling manusiawi menurut opini sederhana saya," ujar Garfield.

Lihat foto pemutaran perdana film The Amazing Spider-Man di tautan ini.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo Gallery

FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo

0 comments on FOTO: Aksi Spider-Man di Tokyo :

Post a Comment and Don't Spam!