FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia

Share on :

VIVAlife - Kelahiran putri pertama pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani membawa kebahagiaan besar dalam keluarga kecil mereka. Bayi mungilnya, diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

Saat menggelar jumpa pers terkait kelahiran putri pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa 5 Juni 2012, Nia menjelaskan bahwa bayinya lahir melalui operasi caesar pada Sabtu, 2 Juni 2012, pukul 07.25 WIB. Si kecil lahir dengan panjang 48 cm dan berat 3,1 kg.

Hari ini, Ardi dan Nia akan memboyong buah hatinya pulang ke rumah. Mereka pun mengungkapkan, telah menyiapkan kamar khusus untuk Mikha. "Nuansanya sih pink, soft gitu. Ada hijau mudanya juga," terang Nia lagi.

Mengurus Mikha, Nia pun mengaku masih membutuhkan bantuan dari orang-orang yang berpengalaman. Banyak hal yang menurut Nia perlu ia pelajari, sehingga untuk beberapa waktu ini ia masih memerlukan dampingan ibundanya untuk mengurus sang buah hati. "Kemarin dia nangis aku ikutan nangis. Masih butuh banyak nasihat nih dari Mama," katanya.

Sebelumnya, Ardi pun mengaku, putri kecilnya sangat mirip dengan ibunya."Banyak yang bilang mirip Nia, tapi lebih bagus ya. Soalnya Nia itu ada Indo-indonya. Kalau saya Indonesia banget," kata Ardi. (ren)

Lihat foto bayi kecil Nia dan Ardi disini.

FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia Gallery

FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia

0 comments on FOTO: Dikaruniai Bayi, Nia dan Ardie Bahagia :

Post a Comment and Don't Spam!