FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea

Share on :

VIVAlife - Bukan rahasia lagi, boyband Korea Selatan telah memiliki penggemar di seluruh dunia. Termasuk di Amerika Serikat. Para penggemar rela melakukan apapun untuk mewujudkan keinginannya bertemu sang bintang idola.

Itulah yang dilakukan Donika Sterling. Gadis berusia 15 tahun ini nekat terbang ke Korea demi bertemu para bintang idolanya. Meski duduk di kursi roda, Sterling pantang menyerah dalam mewujudkan mimpinya.

Sterling menderita sebuah penyakit langka, yang membuat tubuhnya pelan-pelan menjadi lumpuh di usia masih belia. Namun, ia selalu ceria dan menceritakan kepada semua orang, betapa ia sangat ingin bertemu idolanya, boyband SHINee dan Super Junior.

Keinginan Sterling, didengar salah satu pasien neneknya di Rumah Sakit Manhattan. Ia terharu dengan semangat dan kisah dari Sterling. Pasien yang tak disebutkan namanya itu, kemudian mengirim gadis tersebut ke Seoul.

Di Seoul, Sterling sangat bahagia. Perjalanan panjangnya dari New York ke Seoul terbayar dengan berbagai macam hadiah dari boyband SHINee. Ia juga dapat berbagi cerita dan foto bersama bintang idolanya.

Ingin melihat kebahagiaan Sterling dengan SHINee, klik di sini!

FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea Gallery

FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea

0 comments on FOTO: Kisah Pilu Penggemar Boyband Korea :

Post a Comment and Don't Spam!